Kojima Production Pamerkan Logo Studio Versi Penuh & Figure Ludens

July 26, 2016 11:29 am
Kojima Production Pamerkan Logo Studio Versi Penuh & Figure Ludens

Dalam San Diego Comic-Con 2016, Kojima Productions memperlihatkan logo penuh dari studio mereka dalam sebuah video. Tidak hanya itu, Hideo Kojima juga memamerkan berbagai prototype dari figure maskot studionya yang bernama Ludens.

Dalam video yang berdurasi hampir 40 detik, Ludens awalnya terlihat seperti di dalam laut dan ada seekor paus yang lewat. Tenryata Ludens berada di luar angkasa dan pausnya adalah sebuah hologram. Video ini sesuai dengan tema Ludens yang merupakan penjelajah luar angkasa dengan semangat menjadi yang terdepan. Kalau kalian mengikuti proses pengerjaan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dari awal, ikan pausnya akan mengingatkan kalian akan teaser The Phantom Pain pada tahun 2012 dan pertama kali yang dikatakan dikerjakan oleh Moby Dick Studio.

Tidak hanya memamerkan video logonya saja, Hideo Kojima juga membawa banyak prototype figure dari Ludens dalam SDCC 2016. Prototype yang ditampilkan pun bervariasi, mulai dari yang terlihat keren dengan harga yang mahal hingga yang terlihat sangat imut dalam wujud Nendoroid. Prototype pertama adalah figure buatan 1000 Toys yang merupakan anak perusahaan dari Sentinel. Figure ini terlihat sangat detil dan dilengkapi dengan LED. Sepertinya figure ini bisa dibongkar hingga terlihat body base-nya saja.

kojima-productions-logo-ludens-1

Figure kedua adalah figma buatan Max Factory. Seperti biasa, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan yang terakhir adalah Nendoroid buatan Good Smile Company yang terlihat imut tetapi juga cukup menyeramkan karena topeng tengkoraknya terlihat dengan jelas.



Kojima Productions saat ini sedang berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment untuk game Death Stranding yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan menampilkan tokoh utama yang dibintangi oleh Norman Reedus yang terkenal membintangi Daryl di seri The Walking Dead.

Sumber: Gematsu, Games Radar