Manga ‘Saiyuki RELOAD BLAST’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

July 26, 2016 4:00 pm
Manga ‘Saiyuki RELOAD BLAST’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

Sebuah situs resmi untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari seri manga buatan Kazuya Minekura, Gensoumaden Saiyuki dibuka pada hari Senin. Situs tersebut mengatakan kalau manga Saiyuki RELOAD BLAST akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Dalam situs tersebut juga dimuat sebuah video proyek perayaan 20 tahun yang menampilkan anime-nya.

Sebelum ini, majalah Comic Zero Sum juga sudah mengumumkan kalau seri manga yang dimuatnya tersebut akan mendapatkan pengumuman penting pada manga edisi selanjutnya yang akan terbit pada tanggal 28 Juli mendatang.

Video tersebut juga mengumumkan kalau eventSaiyuki Festa 2017” akan diselenggarakan di Makuhari Messe di Chiba pada tanggal 7-8 Januari 2017. Event tersebut akan memiliki sebuah acara panggung pada tanggal 7 Januari dan pameran dari manga-nya.

Seri Gensoumaden Saiyuki menceritakan ulang cerita novel Journey to the West yang terkenal karena telah dibuat banyak adaptasinya. Namun dalam seri ini, SanzoGokuGojyo, dan Hakkai terlahir kembali sebagai bishounen ganteng tapi cepat marah, terutama Sanzonya yang selalu dibuat pusing tingkah pengawalnya sendiri itu. Apakah kamu masih ingat dengan seri lawas yang satu ini?

Sumber: ANN