‘Akiba’s Beat’ Rilis di Jepang per 13 Oktober

July 27, 2016 20:00
‘Akiba’s Beat’ Rilis di Jepang per 13 Oktober

Acquire mengumumkan lewat Famitsu edisi terbaru bahwa “Akiba’s Beat” akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Mereka juga memperkenalkan 7 karakter baru melalui majalah tersebut.

Ketujuh karakternya adalah:

Mysterious Black Marketeer

  • Shareko Ube (pengisi suara: Rie Murakawa): Pedagang gelap misterius yang muncul di berbagai tempat.

Akihabara Vigilance Committee

  • Leader (pengisi suara: Katsuyuki Konishi): Pemimpin dari Akihabara Vigilance Commitee. Umur dan nama aslinya tidak diketahui. Dia menginginkan kedamaian di Akihabara dan bertujuan untuk menghancurkan delusi.
  • Akari Hoozuki (pengisi suara: Eri Suzuki): Gadis berumur 16 tahun. Sangat menyukai arcade.
  • Aoi Hoozuki (pengisi suara: Masumi Tazawa): Saudara kembar Akari. Bertolak belakang dengan Akari, Aoi adalah gadis yang kalem dan pendiam.

Bureau of Delusions

  • Mikado Kurosaki (pengisi suara: Junichi Suwabe): Direktur dari organisasi misterius yang dikenal sebagai Bureau of Delusions. Dia menganggap delusi diperlukan untuk membuat dunia menjadi lebih baik.
  • Kasuga Yuuki (pengisi suara: Yasuaki Takumi): General manager dari Research and Development Office dan sepertinya adalah kenalan Reiji dan lainnya.
  • Mari Toujou (pengisi suara: Rina Sato): Pemimpin dari Research and Development Office. Dia selalu kalem dan terlihat memiliki hubungan dengan Reiji.

Acquire juga mengumumkan bonus cetakan perdana untuk Akiba’s Beat yaitu berupa CD yang berisikan 7 lagu karakter, buku materi pembuatan game-nya, dan juga kode download untuk kostum.

Akiba’s Beat juga sudah dipastikan mendapatkan versi Inggris yang ditangani oleh XSEED Games. Versi Inggrisnya dijadwalkan akan rilis pada musim dingin, sekitar Desember hingga Februari 2017.

Sumber: Gematsu