CEO Falcom Pertimbangkan ‘Trails of Cold Steel III’ Eksklusif untuk PS4

July 27, 2016 21:00
CEO Falcom Pertimbangkan ‘Trails of Cold Steel III’ Eksklusif untuk PS4

Dengeki PlayStation edisi terbaru dilengkapi dengan wawancara bersama CEO dan president Falcom Toshihiro Kondo yang membahas tentang “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III.”

Berikut adalah cuplikan wawancaranya:

Rasanya jumlah game yang Falcom rilis sudah berkurang jika dibandingkan dengan masa lalu. Apakah ini karena pengerjaan 1 game sekarang memakan waktu yang lebih banyak?

“Betul, tetapi itu bukan berarti semangat menantang dari masa lalu telah menghilang. Dalam wawancara bersama karyawan akhir-akhir ini, semuanya memiliki ide orisinil, seperti ‘Saya ingin membuat aplikasi smartphone,’ dan ‘Saya ingin membuat game Magical Alisa.'”

Kalau anda, President Kondo, apa yang ingin anda kerjakan?

Sorcerian. Saya sudah mengatakan hal ini selama setengah tahun. Saya sedang mempertimbangkan apakah kami bisa melakukannya atau tidak pada era ini. Ada juga banyak platform lainnya yang bisa kami tantang, seperti PlayStation VR.”

Apakah anda bisa beri update untuk The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III?

“Saat ini pengerjaan game-nya sudah berjalan. Kami berencana untuk mengeluarkan seluruh tenaga kerja pada musim panas ini, tetapi kami sudah menyelesaikan fondasi game-nya. Kami juga membuat model 3D baru untuk Rean dan kawan-kawan. Tetapi, bagi kalian yang khawatir mengenai hardware, saat ini banyak pemain versi PS Vita untuk seri Trails. Saat ini kami sedang mempertimbangkan apakah membuat game ini menjadi eksklusif untuk PlayStation 4 atau tetap cross-platform dengan PS Vita.”

Apakah tokoh utamanya masih Rean?

“Tokoh utama dan garis besar ceritanya sudah ditentukan. Silahkan lihat nanti karakter seperti apa yang akan munculnya.”

Sumber: Gematsu