‘Digimon Adventure tri’ Akan Ditayangkan di Indonesia Pada Tanggal 3 Agustus

July 27, 2016 10:00
‘Digimon Adventure tri’ Akan Ditayangkan di Indonesia Pada Tanggal 3 Agustus

Walaupun di Jepang filmnya sudah sampai yang ketiga, namun setidaknya berbahagialah karena film pertama dari seri Digimon Adventure tri akan ditayangkan di tanah air. Tidak lain adalah CGV Blitz sendiri yang mengumumkan kalau film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 3 Agustus lewat akun Facebook resmi mereka. Apakah kamu sudah siap untuk menontonnya?

Cukup lama perjalanan Digimon Adventure tri. Saikai untuk akhirnya bisa ditayangkan di tanah air. CGV Blitz pertama kali mengumumkan kalau film ini akan diputar di Indonesia pada bulan Januari tahun ini. Namun baru setengah tahun kemudian film tersebut akhirnya diumumkan akan tayang.

Digimon Adventure tri. Saikai adalah film pertama dari 6 film seri layar lebar yang sudah direncanakan. Film pertama ini akan menceritakan lanjutan dari film pertama Digimon Adventure yang tayang pada tahun 1999 silam. Film ini pertama kali ditayangkan di Jepang pada bulan November tahun lalu dan bagi kamu yang ingin melihat impresi JOI tentang film ini bisa membaca impresi Ricoricorii di artikel ini.

Atsuya Uki (Cencoroll) akan menangani desain karakternya yang terlihat sangat berbeda bila dibandingkan dengan karya Katsuyoshi Nakatsuru, desainer karakter seri Digimon sebelum ini. Yuuko Kakihara (Heaven’s Lost Property) akan mengawasi jalannya penulisan naskah seri ini dan Keitaro Motonaga (Rayearth) akan menangani penyutradaraannya.

Sumber: CGV Blitz