Foto Lokasi Shooting Live-Action ‘Gintama’ Muncul di Internet

July 27, 2016 14:00
Foto Lokasi Shooting Live-Action ‘Gintama’ Muncul di Internet

Masih ingat dengan adaptasi live-action Gintama yang sempat naik turun kabarnya, antara ada dan tiada. Adaptasi live-action yang nantinya akan dibintangi oleh Shun Oguri tersebut sepertinya semakin nyata dengan tersebarnya foto-foto lokasi shooting tempat mereka mengambil gambar. Beberapa foto yang muncul di internet antara lain foto rumah Yorozuya di Kabuki-cho yang menjadi tempat tinggal Gintoki.

Beberapa hari belakangan ini, beberapa penggemar berkunjung ke Toei Kyoto Studio Park, sebuah taman rekreasi yang biasa digunakan untuk shooting film-film live-action bertema samurai. Berhubung sama-sama bertema samurai walaupun agak ngaco, tentu film live-action Gintama juga bertempat di daerah ini. Penasaran ingin melihat lokasi shooting-nya? Berikut adalah beberapa fotonya.

JOI - lokasi shooting gintama diperlihatkan (2)

Mirip bukan? Dari luar rumah Yorozuya tampak sangat mirip dengan anime-nya. Detil secara keseluruhan terlihat cukup baik, walaupun beberapa elemen seperti tangga dan pintu di lantai dua dihilangkan. Sepertinya Gintoki live-action harus masuk lewat bar Otose dulu supaya tidak bisa kabur dari tagihan sewa rumah.

Sayang tidak ada foto-foto dari para pemerannya dalam balutan kostum atau pengumuman karakter-karakter lainnya.

Sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.