Nep Nep ☆ Connect: Chaos Chanpuru, Card Game Terbaru Compile Heart

July 27, 2016 1:00 pm
Nep Nep ☆ Connect: Chaos Chanpuru, Card Game Terbaru Compile Heart

Sebelumnya Dengeki Online sudah memperlihatkan logo dari game terbaru Compile Heart yang berjudul Nep Nep ☆ Connect: Chaos Chanpuru (NepuNepu Connect: Chaos Mix). Kali ini majalah Dengeki PlayStation edisi terakhir mengumumkan bahwa game PlayStation Vita tersebut merupakan free-to-play atau F2P card game



Nep Nep ☆ Connect: Chaos Chanpuru akan menampilkan heroine baru, cerita orisinil, dan lebih dari 100 karakter dari Compile Heart. Heroine baru bernama Yuriina yang didesain oleh Manamitsu memiliki misi untuk mengumpulkan fragmen-fragmen emas agar ia dapat menyelamatkan dunia dari energi kekacauan.

Beberapa karakter dari Compile Heart yang sudah dikonfirmasi akan hadir menemani kalian dalam card game ini adalah:

  • Fang dan Eryn dari Fairy Fencer F
  • Neptune, IF, dan Compa dari seri Neptunia
  • Faust dari Trillion: God of Destruction
  • Momoka dan Kyouka dari Omega Quintet

Saya kira semua karakter yang ditampilkan siluetnya dalam hitungan mundur sudah pasti ada dalam game terbaru Compile Heart ini, namun sepertinya belum tentu. Kita lihat saja nanti Tiara dari game Fairy Fencer F, Otoha dari game Omega Quintet, dan Luanna dari game Genkai Tokki: Moero Crystal akan bergabung atau tidak.

Compile Heart memiliki rencana untuk merilis game Nep Nep ☆ Connect: Chaos Chanpuru tahun 2016 di Jepang untuk PS Vita. Kira-kira bulan apa ya? Sementara saya menebak-nebak visual dari Yuriina, sebaiknya kalian mempersiapkan diri untuk melakukan pertarungan kartu 2D dengan sistem kontrol touch-and-drag melalui touch screen PS Vita bersama gadis-gadis moe dari Compile Heart nantinya!

Sumber: Siliconera