Staf ‘Umaru’ Akan Mengerjakan Anime ‘Gabriel Dropout’

July 27, 2016 11:00 am
Staf ‘Umaru’ Akan Mengerjakan Anime ‘Gabriel Dropout’

Dalam edisi bulan September majalah Comic Dengeki Daioh “g” telah diumumkan sebuah rencana untuk mengadaptasi seri komedi “Gabriel Dropout” menjadi sebuah anime. Diumumkan kalau seri manga buatan Ukami ini akan dijadikan sebuah anime TV, namun belum ada informasi lebih lanjut baik mengenai format, durasi anime tersebut, maupun jumlah episodenya.

JOI - gabriel dropout announcement (2)

Seri ini menceritakan mengenai malaikat Gabriel (Djibril) yang lulus sebagai juara kelas dan dikirim ke Bumi untuk belajar di sekolah manusia. Hal ini dimaksudkan supaya sang malaikat dapat belajar mengenai manusia dan memimpin mereka ke jalan yang benar. Sayangnya, dia kemudian menjadi seorang pecandu game yang tidak mau keluar dari apartemennya.

Tentu, seri seperti ini perlu staf yang tepat, dan bukankah staf dari adaptasi anime Himouto! Umaru-chan adalah orang-orang yang tepat untuk pekerjaan ini? Sutradara Masahiko Ohta akan kembali bekerja di studio Doga Kobo dan bertemu penulis naskah Takashi Aoshima. Sutradara animasi Umaru, Katsuhiro Kumagai juga akan kembali dan mengerjakan desain karakternya.

Sumber: Crunchyroll