Level-5 Umumkan ‘Otome Hero’ untuk Mobile

July 28, 2016 15:00
Level-5 Umumkan ‘Otome Hero’ untuk Mobile

Dalam presentasi Level-5 Vision 2016 kemarin, Level-5 mengumumkan game baru yang berjudul “Otome Hero” untuk iOS dan Android. Ini adalah pertama kalinya Level-5 merilis game dalam genre otome.

Game RPG ini bisa dimainkan secara gratis dan tugas kalian adalah mengalahkan Demon King. Kalian akan dibantu oleh 24 lelaki yang dikenal sebagai Slayer. Ketika permainan dimulai, kalian akan memilih salah 1 dari 24 Slayer yang ada untuk menjadi rekan kalian. Nantinya kalian akan bisa membentuk party yang terdiri dari 3 Slayer.

Pertarungan dilakukan secara real-time dan akan otomatis berjalan. Untuk memenangkan pertarungan, kalian harus bisa mengalahkan lawan sebelum rival dan mencapai goal. Dalam game ini, kalian adalah “Otome Hero” yang harus mendukung Slayer dengan menggunakan item dan skill. Selain itu, kalian juga bisa memperdalam relasi kalian dengan Slayer favorit kalian. Semakin dalam relasinya, maka kalian bisa melihat berbagai sisi dari Slayer.

otome-hero-visual

Desain karakter untuk Otome Hero ditangani oleh Chinatsu Kurahana yang terkenal mendesain karakter Uta no Prince-sama dan Samurai Flamenco. Sedangkan animasinya ditangani oleh A-1 Pictures. Level-5 terkenal sebagai studio yang sering menghadirkan cross-media project. Jadi tentunya Otome Hero tidak hadir dalam bentuk game saja, tetapi juga akan hadir dalam bentuk anime dan manga.

Otome Hero akan rilis di Jepang pada musim dingin, sekitar Desember hingga Februari 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.