Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Bersamaan di Bulan Agustus

July 28, 2016 4:00 pm
Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Bersamaan di Bulan Agustus

Dua judul besar di majalah Jump akan segera menutup tirainya. Nisekoi dan Bleach, keduanya merupakan judul yang sudah berjalan lama dan mengumpulkan jumlah penggemar yang tidak sedikit, baik dalam negara maupun mancanegara. Kepopuleran keduanya juga sudah menginspirasi dibuatkannya adaptasi anime untuk kedua seri tersebut.



Diumumkan pada majalah Shonen Jump edisi ke 35, kalau dalam majalah edisi ganda yang terbit berikutnya (36 dan 37) kalau kedua seri raksasa tersebut akhirnya akan tamat. Keduanya akan mendapatkan halaman bergambar, dan chapter akhir Nisekoi akan berjumlah 25 halaman. Walaupun diberitahu kalau mereka akan mendapatkan halaman bergambar, saya skeptis sepertinya Kubo akan tetap mewarnainya dengan warna putih.

Akhirnya sampai juga kita di akhir perjalanan panjang Ichigo menyelamatkan dunia dari musuh-musuh yang sepertinya tidak pernah berhenti evolusi, dan petualangan panjang Raku memilih-milih calon istri. Keduanya sama-sama panjang dan sama-sama dikatakan penggemar harusnya bisa selesai dari jauh-jauh hari. Setidaknya akhirnya Raku berhasil mendapat pasangan hidup sedangkan saya tidak tahu apakah Ichigo akan tetap jomblo.

Apakah kamu termasuk dari mereka yang berhasil selamat sampai akhir seri tersebut?

Sumber: Crunchyroll