Otogi Nekomu dan Suami Memberitakan Kelahiran Anak Pertama Mereka

July 28, 2016 14:00
Otogi Nekomu dan Suami Memberitakan Kelahiran Anak Pertama Mereka

Satu bulan berselang sejak berita menikahnya cosplayer kenamaan Otogi Nekomu dengan desainer karakter Tales dan kreator manga Oh My Goddess!, Kousuke Fujishima. Walaupun banyak berita yang tidak menyenangkan beredar seputar hubungan mereka, namun sepertinya pernikahan mereka berjalan dengan lancar-lancar saja. Terlebih, Twitter Fujishima baru saja mengumumkan kalau mereka baru saja menyambut kelahiran dari anak pertama mereka.

JOI - anak pertama nekomu dan fujishima 2

Permintaan maaf dan laporan kelahiran

Aku minta maaf karena sudah membuat para penggemar khawatir dengan pengumuman tersebut sebelumnya. Aku ingin sekali lagi minta maaf karena telah membuat repot banyak orang yang terlibat dengan masalah ini.

Aku juga punya berita yang ingin kuumumkan. Kemarin, anak kami lahir. Mulai dari sekarang, aku akan sangat menjaga istriku dan anakku yang baru lahir, dan untuk membalas dukungan yang kamu berikan kepada kami, aku akan terus berusaha sekuatnya dalam mengerjakan pekerjaanku.

Kousuke Fujishima.

Kepada para penggemar dan mereka yang terkait, aku ingin minta maaf. Aku juga minta maaf dari lubuk hati terdalam untuk tidak dapat tampil dalam acara “Cosplaymate TV” di Kyoto. Aku melihat dunia Kousuke dalam gambarnya yang halus, dan saat kami menghabiskan waktu bersama, ada banyak kesamaan di antara kami. Aku juga merasa berada bersamanya adalah saat-saat paling membahagiakan untukku. Aku rasa aku ingin terus bahagia bersama Kousuke dan bayi baru kami di seumur hidupku.

Mengenai pekerjaanku, aku ingin terus berusaha yang terbaik dan aku rasa aku bisa kembali ke event dan acara live. Untuk keluargaku dan juga para penggemar serta pihak-pihak terkait, aku akan berusaha yang terbaik, jadi dari sekarang tolong bantu aku juga.

Nekomu Otogi

Sepertinya keduanya tetap bahagia dan itulah yang terpenting. Selamat kepada pasangan Fujishima dan Otogi yang baru saja melahirkan anak pertamanya, semoga pernikahannya langgeng dan harmonis. Tapi melihat dari isi surat Otogi sih sepertinya dia sedang jatuh cinta, pake banget.

Sumber: ANN