Pamerkan 2 Video Gameplay, ‘Atelier Firis’ Perdengarkan Banyak Lagu Tema

July 28, 2016 11:00
Pamerkan 2 Video Gameplay, ‘Atelier Firis’ Perdengarkan Banyak Lagu Tema

Gust telah merilis 2 buah video gameplay yang dipamerkan dalam livestream di Niconico yang ditayangkan pada pekan lalu. Kedua video ini memperlihatkan gameplay di field dan pada saat event. Selain itu, Gust juga memperdengarkan banyak lagu tema melalui wawancara bersama media game di Jepang.

Video gameplay di field sama dengan dalam artikel sebelumnya, tetapi kali ini dalam kualitas HD jadi kalian bisa melihat kualitas gambarnya secara detil. Sedangkan video kedua memperlihatkan event pada saat Firis bertemu dengan Sophie untuk pertama kalinya. Sophie berhasil menembus kota tempat tinggal Firis yang berada di bawah tanah dan dilindungi oleh pintu besi yang sangat besar.

Selain itu, Gust juga melakukan wawancara dengan berbagai media Jepang seperti Famitsu, Gamer, 4Gamer, dan lainnya. Wawancaranya berfokus mengenai lagu tema untuk game ini. Karena Atelier Firis menghadirkan banyak artis yang menyanyikan berbagai lagu tema, jadi artis yang diwawancara untuk masing-masing media berbeda. Tetapi yang paling spesial dari wawancara ini adalah terungkap lagu temanya. Beberapa lagu hanya bisa diakses dalam situs resmi medianya saja. Berikut adalah daftar lagu yang terungkap:

Atelier Firis akan rilis di Jepang pada tanggal 29 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.