Saori Hayami Akan Mengisi Suara Lalah Sune Dalam ‘Mobile Suit Gundam: The Origin’

July 28, 2016 6:00 pm
Saori Hayami Akan Mengisi Suara Lalah Sune Dalam ‘Mobile Suit Gundam: The Origin’

Situs resmi Gundam.info baru saja mengumumkan beberapa detil baru tentang film layar lebar selanjutnya, Mobile Suit Gundam The Origin IV: Eve of Destiny. Dalam beritanya, dimuat beberapa cuplikan gambar dari dalam film keempat tersebut, di antaranya memperlihatkan Char Aznable dan Garma Zabi muda, juga Lalah Sune yang dikabarkan akan diperankan oleh Saori Hayami.

JOI - hayamin jadi lalalh (3)

Karakter Char Aznable sendiri akan tetap dimainkan oleh Shuuichi Ikeda, seiyuu yang sudah membintangi karakter legendaris itu sejak dulu.

Sebelumnya, pemeran karakter Lalah Sune dalam seri Mobile Suit Suit Gundam-san adalah Megumi Han. Tidak ada informasi lebih mengenai kenapa seiyuu Lalah harus diganti oleh Saori Hayami. Penggantian seiyuu ini mengingatkan saya kepada peran Saori Hayami dalam seri Mobile Suit Gundam AGE sebagai Yurin L’ciel, yang nasibnya tidak jauh dengan Lalah. Mengingat Gundam AGE adalah tribute bagi seri Gundam yang pertama.

Duh, ngomonin Yurin jadi baper kan...

Duh, ngomonin Yurin jadi baper kan…

Sepertinya peran Hayamin di seri Gundam memang selalu sedih, setelah nasibnya di seri Gundam Age seperti itu, kita juga masih belum diberikan jawaban apakah Aila dan Reiji berhasil menjalin hubungan yang berhasil di seri Gundam Build Fighters.

Apakah menurutmu Hayamin bisa memerankan Lalah dengan baik?