Trailer Kedua Versi Jepang untuk ‘Dragon Ball Xenoverse 2’ Ditayangkan

July 28, 2016 1:29 pm
Trailer Kedua Versi Jepang untuk ‘Dragon Ball Xenoverse 2’ Ditayangkan

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Dragon Ball Xenoverse 2” untuk wilayah Jepang. Trailer yang berdurasi 3 menit ini memperkenalkan seperti apa game fighting ini.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan ceritanya. Dragon Ball Xenoverse 2 mengambil setting 2 tahun setelah cerita Dragon Ball Xenoverse pertama. Masih serupa dengan game pertamanya, tugas kalian adalah melindungi sejarah Dragon Ball dari ancaman musuh. Selain bisa menikmati cerita utamanya, kalian juga bisa menikmati berbagai side story yang unik, mulai dari cerita yang berhubungan dengan Capsule Corp. hingga yang berhubungan dengan Frieza.

Kalian akan bisa membuat karakter yang bebas kalian modifikasi. Tentunya game ini akan menghadirkan berbagai karakter Dragon Ball yang sudah kalian kenali. Bandai Namco juga memastikan game ini memiliki frame rate 60 fps, jadi kalian bisa menikmati pertarungan yang terasa cepat dan fluid.

Dragon Ball Xenoverse 2 akan rilis pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC, tetapi baru rilis pada tanggal 28 Oktober.

Sumber: Gematsu