‘Yo-kai Watch’ Pertama Di-port ke Mobile, Level-5 Umumkan 2 Game Mobile Lainnya

July 28, 2016 8:00 pm
‘Yo-kai Watch’ Pertama Di-port ke Mobile, Level-5 Umumkan 2 Game Mobile Lainnya

Dalam Level-5 Vision 2016, Level-5 memberi kejutan bahwa game “Yo-kai Watch” pertama akan di-port ke mobile. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan 2 game Yo-kai Watch baru berupa game spinoff untuk mobile juga.

Yo-kai Watch versi mobile akan menghadirkan susunan layar yang dirubah agar lebih mudah dimainkan, grafis dengan resolusi yang leih tinggi, fitur orisinal baru, dan juga dukungan pertarungan online dengan pemain lain. Game ini akan rilis pada musim gugur 2016, sekitar September hingga November, di Jepang. Mengingat game aslinya cukup besar, kemungkinan versi mobile-nya akan menjadi game berbayar, bukan game gratis.

Game spinoff pertama adalah “Yo-kai Daijiten” yang berupa Quiz RPG. Kalian akan menjelajahi dunia Yo-kai Watch dan bertarung melawan Yo-kai dengan cara menjawab kuis. Pertanyaan yang dihadirkan bervariasi mulai yang berhubungan dengan dunia Yo-kai Watch hingga pertanyaan umum. Yo-kai Daijiten akan rilis di Jepang pada bulan November 2016 dan bisa dimainkan secara gratis.

Sedangkan game kedua adalah “Yo-kai Watch Geraporhythm” yang berupa rhythm action game. Game ini akan menghadirkan lagu-lagu dari game dan anime Yo-kai Watch dan kalian harus melakukan menyentuh layar sesuai dengan irama. Game ini akan rilis di Jepang pada bulan maret 2017 dan bisa dimainkan secara gratis.

Ketiga game ini akan rilis untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu (1, 2)