Anime ‘TRICKSTER’ Akan Ditayangkan Pada Tanggal 3 Oktober

July 29, 2016 4:00 pm
Anime ‘TRICKSTER’ Akan Ditayangkan Pada Tanggal 3 Oktober

Situs resmi dari anime TV TRICKSTER mengumumkan pada hari ini kalau mereka akan menayangkan episode perdananya di Tokyo MX dan Yomiuri TV pada tanggal 3 Oktober. Anime ini juga akan ditayangkan di BS11 pada hari selanjutnya. Penyanyi berusia 22 tahun Azusa Tadokoro  yang juga akan memerankan Nao Nakamura akan menyanyikan lagu penutup berjudul “1HOPE SNIPER.” Lagu tersebut akan dirilis sebagai solo single keempatnya pada tanggal 26 Oktober.



Sebuah key visual baru juga digambar oleh desainer karakter PEACH-PIT. Berikut ini adalah sinopsis dari seri tersebut:

Tahun 2030, sebelum tim Boy’s Detective milik detektif misterius Kogorou Akechi dibentuk. Aksi mereka telah mengakibatkan terjadinya insiden besar dan kecil. Suatu hari, anggota tim Kensuke Hanasaki bertemu dengan bocah misterius bernama Yoshio Kobayashi. Kobayashi memiliki tubuh yang tidak akan mati karena “kabut misterius,” dia mengharapkan kematiannya sendiri dan menolak berinteraksi dengan orang lain.

Hanasaki kemudian tertarik dengan Kobayashi dan mengajaknya bergabung ke tim Boys’ Detective. Pertemuan mereka kemudian menghubungkan mereka kepada kriminal bernama “Fiend with Twenty Faces” dan Kogorou Akechi. Roda takdir keduanya kemudian mulai berputar…

Sumber: Crunchyroll