Game ‘The Snack World’ Versi Mobile Rilis April 2017, Bersamaan dengan Serial Anime-nya

July 29, 2016 11:00 am
Game ‘The Snack World’ Versi Mobile Rilis April 2017, Bersamaan dengan Serial Anime-nya

Dalam Level-5 Vision 2016, Level-5 mengumumkan bahwa game “The Snack World” akan hadir di 3DS dan mobile. Versi mobile akan rilis lebih dulu pada bulan April 2017, bersamaan dengan mulai tayangnya serial anime-nya. Sedangkan game versi 3DS baru akan rilis belakangan pada bulan Juli 2017.

The Snack World adalah cross-media project keempat dari Level-5 setelah Yo-kai Watch. Selain anime dan game, The Snack World juga akan mendapatkan adaptasi manga yang terbit di Monthly CoroCoro Comic mulai musim dingin ini dan juga banyak mainan dari Takara Tomy.

Dunia The Snack World akan dipenuhi dengan berbagai ciri khas dari fantasy RPG contohnya toko senjata dan penginapan. Tetapi ada juga mini market, cafe, vending machine, dan smartphone, karena itu dunianya disebut sebagai “hyper casual fantasy.” Pertarungan dilakukan secara real-time dan kalian hanya perlu mengatur Jara yang digunakan. Game ini juga mendukung permainan multiplayer.

Jara adalah barang nyata yang dirilis oleh Takara Tomy. Mainan ini memiliki chip NFC yang bisa dibaca oleh 3DS dan smartphone dan nantinya akan membuka item yang sama dalam game-nya. Jara akan hadir dalam berbagai brand contohnya Britannia Enchant, Peffany, Clanarine, dan Fairy Electronics.

Level-5 berencana membuat The Snack World menjadi proyek yang lebih besar dari Yo-kai Watch, jadi akan dirilis di luar Jepang juga. Untuk di luar Jepang, proyeknya akan ditangani oleh anak perusahaan baru milik mereka yang bernama Level-5 abby.

Sumber: Gematsu