Tayangkan Trailer Baru, ‘Fantasy Life 2’ Adakan Closed Beta Test Mulai Hari Ini

July 29, 2016 10:00 am
Tayangkan Trailer Baru, ‘Fantasy Life 2’ Adakan Closed Beta Test Mulai Hari Ini

Level-5 mengungkapkan dalam Level-5 Vision 2016 bahwa closed beta test untuk “Fantasy Life 2: Twin Moons and the Sacred Village” akan diadakan di Jepang pada tanggal 29 Juli untuk iOS dan Android. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis trailer terbaru yang mengungkapkan fitur-fitur game-nya. Trailer-nya diiringi dengan lagu karangan Nobuo Uematsu dan narasi oleh Mamiko Noto.

Fantasy Life 2 masih serupa dengan game pertamanya yang rilis untuk 3DS. Kalian akan bisa menikmati kehidupan di dunia fantasi secara bebas. Kalian bisa memilih 1 dari 12 Life yang ada sesuai dengan selera kalian. Life yang ditawarkan pun bervariasi, ada yang tipe petarung, ada yang tipe mengumpulkan barang, dan ada tipe yang membuat barang. Kalian juga bisa bermain multiplayer bersama teman. Salah satu fitur baru di Fantasy Life 2 adalah kalian akan bisa membangun desa kalian sendiri.

Tanggal rilis untuk Fantasy Life 2 masih belum diumumkan, tetapi Level-5 mengatakan rilisnya akan sebentar lagi. Game ini akan bisa dimainkan secara gratis, tetapi terdapat in-app purchase.

Sumber: Gematsu