Trailer Terbaru ‘Dragon Quest VII’ untuk 3DS Perkenalkan Cara Bertarung

July 29, 2016 21:00
Trailer Terbaru ‘Dragon Quest VII’ untuk 3DS Perkenalkan Cara Bertarung

Nintendo telah merilis trailer terbaru untuk “Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS. Trailer ini menjelaskan seperti apa sistem pertarungan di game RPG yang sangat terkenal di Jepang ini.

Sistem pertarungan di Dragon Quest VII bisa dibilang memiliki sistem pertarungan yang sangat sederhana dan standar RPG. Pertarungan dilakukan secara turn-based dan kalian harus menentukan aksi karakter dengan strategi yang tepat agar tidak dibantai lawan. Kalau kalian malas mengatur aksi untuk masing-masing karakter, kalian bisa menggunakan opsi strategi yang membuat karakter akan otomatis memilih aksi yang dilakukan berdasarkan opsi strategi yang dipilih. Kalian harus berhati-hati juga karena musuh bisa memanggil teman atau menggabungkan diri dengan teman-temannya. Kalian harus mempersiapkan diri dengan mengunjungi toko senjata dan toko armor.

Dalam Dragon Quest VII, kalian akan pergi ke masa lalu untuk mengembalikan lahan-lahan yang menghilang dan menghadapi pasukan jahat yang tidak dikenal demi menyelamaktna masa kini. Dalam game ini, ada lebih dari 30 vocation (class) karakter yang bisa kalian pilih secara bebas. Trailer berikutnya untuk Dragon Quest VII akan menjelaskan sistem vocation.

Dragon Quest VII akan rilis pada tanggal 16 September untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.