‘Yakuza 0’ Versi Inggris Rilis Akhir Januari 2017

July 29, 2016 3:00 pm
‘Yakuza 0’ Versi Inggris Rilis Akhir Januari 2017

Sega akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Yakuza 0” versi Inggris. Game ini akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4 dalam bentuk disc dan digital.

Dalam PlayStation Blog, associate localization producer Scott Strichart memberikan beberapa detil mengenai proses penerjamahan gamenya. Dia mengungkapkan bahwa semua judul chapter, pengenalan karakter, nama lawan, dan petunjuk layar akan tampil dalam bahasa Inggris, bukan sekedar subtitle di bawah tulisan Jepangnya. Mereka juga tetap mempertahanakn honorific dalam teks Inggris dan juga voiceover dalam bahasa Jepang untuk menghadirkan pengalaman yakuza yang sesuai dengan kenyataan.

Yakuza 0 akan membawa kalian kembali ke tahun 1988 dan mengisahkan bagaimana kisah awal dari Kazuma Kiryu yang sekarang dikenal sebagai Dragon of Dojima dan Goro Majima yang sekarang dikenal sebeagai Mad Dog of Shimano. Kalian akan bisa menikmati berbagai kegiatan di Kamurocho tahun 80-an seperti “bermain” di host club, klub disko, dan masih banyak lainnya.

yakuza-0-inggris-rilis-1

Sega juga telah membuka situs resminya yang mengungkapkan banyak informasi game mengenai cerita, karakter, sistem, dan lainnya.

Sumber: Gematsu