‘Divine Prison Tower: Mary Skelter’ Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana

July 30, 2016 12:00 pm
‘Divine Prison Tower: Mary Skelter’ Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana

Compile Heart akhirnya merilis trailer perdana untuk “Divine Prison Tower: Mary Skelter.” Trailer yang berdurasi 6 menit ini memperkenalkan berbagai detil mengenai game “active 3D dungeon RPG” ini.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan ceritanya yaitu umat manusia yang disekap di penjara hidup bernama Jail. Jack dan Alice menghabiskan hidup mereka di penjara ini hingga suatu hari diselamatkan oleh kelompok yang bernama Chishiki Girls Squad. Nama-nama karakternya berasalkan dari dongeng seperti Snow White, Princess Kaguya, Cinderella, dan lainnya.

Dalam game ini, kalian harus melarikan diri dari penjara yang seperti labirin. Perjalanan kalian akan dihadang oleh Marchen, pasukan penjaga penjaranya. Tetapi yang harus kalian waspadai adalah Nightmare, musuh yang sulit untuk dikalahkan dan akan terus mengejar kalian. Ketika bertarung, serangan kalian akan membuat darah muncrat dari musuh. Kalian harus berhati-hati karena darah ini bisa membuat kalian menjadi lebih kuat, tetapi menjadi tidak bisa dikendalikan.

Trailer ini juga menjelaskan Job System. Kalian akan bisa memilih job untuk masing-masing Chishiki Girl dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kalian akan bisa membuat party sesuai dengan gaya bermain kalian. Selain itu, kalian juga akan bisa mengerjakan berbagai quest.

Divine Prison Tower: Mary Skelter akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober. Game ini merupakan cross-media project antara Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation. Selain game, Mary Skelter juga akan hadir dalam bentuk novel yang terbit tanggal 8 Oktober dan kisah lain di Dengeki PlayStation yang terbit di tiap edisi. Dengan membaca semuanya, ceritanya akan menjadi satu.

Sumber: Gematsu