‘Fuuka’ Buatan Seo Kouji Diangkat Menjadi Anime

July 30, 2016 2:00 pm
‘Fuuka’ Buatan Seo Kouji Diangkat Menjadi Anime

Mungkin hanya ada 1 mangaka yang lebih jago mengulur-ulur ceritanya daripada Naoshi Komi dan Nisekoinya. Mangaka itu sebelum ini sudah membuat perasaan saya campur aduk dengan bantuan Kimi no Iru Machi buatannya yang akhirnya tamat juga. Ya, saya berbicara mengenai Seo Kouji dan manga terbarunya Fuuka yang baru saja diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime.

JOI - fuuka manga jadi anime (2)

Fuuka bercerita mengenai protagonis pria Yuu Haruna yang baru saja pindah ke kota dan kecanduan media sosial Twitter. Namun saat dia sedang akan membeli makanan, tiba-tiba bertabrakan dengan gadis misterius Fuuka Akitsuki yang kemudian membanting handphone Yuu karena disangka mengambil foto celana dalamnya. Namun yang Yuu tidak tahu, Fuuka adalah seorang gadis yang akan mengubah hidupnya.

Kalau kamu mengikuti manga-nya, saya harap kamu tidak membicarakan spoiler yang tidak perlu di artikel ini. Biarkan mereka yang baru menonton anime-nya merasakan penderitaan mereka yang sudah membaca seri ini setiap minggunya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lengkap mengenai staf, seiyuu ataupun jumlah episode yang akan ditayangkan oleh seri TV ini. Semoga saja cukup panjang supaya ending-nya tidak mengenaskan.

Sumber: Yaraon!