Tamura Yukari Mengumumkan Agensi Barunya

July 30, 2016 4:00 pm
Tamura Yukari Mengumumkan Agensi Barunya

Setelah berpisah dengan agensinya yang terdahulu, I’m Enterprise, situs resmi dari Tamura Yukari mengumumkan pada tanggal 29 Juli kalau dia bergabung dengan anak perusahaan MAGES yaitu Amuleto. Yukarin resmi bergabung dengan agensi tersebut pada tanggal 1 Agustus mendatang setelah selama 9 tahun berada di I’m Enterprise.

joi - tamurayukari ganti agensi (2)

Amuleto merupakan anak perusahaan dari MAGES yang dimiliki oleh perusahaan DWANGO. DWANGO adalah pemilik dari situs video sharing terbesar di Jepang, Nico Nico Douga. Beberapa seiyuu lain yang tergabung dalam agensi ini antara lain: Satomi Akesaka, Akane Kohinata, Asami Sanada, Nanaka Suwa, Eri Sendai, dan Rika Matsumoto.

Situs ini juga mengkonfirmasi 2 acara penggemar akan diadakan di Nagoya Century Hall, prefektur Aichi pada tanggal 23 November mendatang dan di Ryogoku Kokugikan Sumo Arena di Tokyo pada tanggal 10 Desember. Detil mengenai informasi tiket akan diumumkan pada majalah fan club edisi ke 65 yang diterbitkan bulan Agustus.

Sayangnya belum ada informasi lebih apakah dia juga akan mengisi suara dalam seri Magical Girl Lyrical Nanoha yang terbaru.

Sumber: Crunchyroll