Dakimakura ‘Yang Mirip Ram’ Ini Ditunda Karena Terlalu Banyak Dipesan

July 31, 2016 6:00 pm
Dakimakura ‘Yang Mirip Ram’ Ini Ditunda Karena Terlalu Banyak Dipesan

Terkadang, semangat orang-orang dalam membeli sesuatu patut dipertanyakan. Terutama saat orang-orang berbondong-bondong membeli barang yang mahal dan harus mengantri berjam-jam karenanya. Ingat antrian Hot Toys Iron Man Midas di Toys Fair beberapa tahun lalu? Atau pernahkah kamu melihat antrian orang-orang yang mau membeli smartphone Samsung terbaru di hari peluncurannya? Kadang-kadang memang terlalu luar biasa.

JOI - dakimakura mirip ram ditunda (1) JOI - dakimakura mirip ram ditunda (2)

Kali ini yang dibeli bukanlah smartphone atau figure mahal, tapi sebuah sarung bantal bergambar karakter yang diyakini mirip dengan Ram di seri Re:Zero. Karakter berambut pendek berwarna biru tersebut dibuatkan dakimakura 2 sisi yang rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Agustus. Namun mereka terpaksa mengundur tanggal perilisannya sampai 9 September karena terlalu banyak dipesan.

Beberapa orang menyayangkan kenapa perilisan dakimakura ini diundur selama sebulan, beberapa orang lagi mengatakan kalau untungnya dakimakura Emilia tidak ditunda. Apakah ini artinya karakter misterius tersebut sudah lebih populer dari apa yang kita kira awalnya adalah waifu terbaik dari Re:Zero?

Sumber: Yaraon!