Game Smartphone ‘Naruto: Narutimate Blazing’ Akan Diterjemahkan ke Bahasa Inggris

July 31, 2016 19:00
Game Smartphone ‘Naruto: Narutimate Blazing’ Akan Diterjemahkan ke Bahasa Inggris

Penggemar seri Naruto mungkin harus berbahagia, karena dengan ini kamu dapat bermain game Naruto kapanpun dan dimanapun kamu mau asal kamu punya smartphone. Sebelumnya, Bandai Namco Entertainment sudah pernah bekerja sama dengan developer GREE untuk merilis Naruto Shippuuden Narutimate Blazing dalam bahasa Jepang. Bagi kamu yang tidak mengerti moonrunes, game ini mungkin agak terlalu susah namun sebentar lagi game tersebut akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris!

JOI - naruto ultimate blazing inggris (2)

Bagi kamu yang mendaftar awal untuk game ini, akan ada hadiah-hadiah menarik menunggu. Bila pendaftar awal mencapai 25.000 orang maka semua pemain yang sudah mendaftar akan mendapatkan 5 “ninja pearl” saat gamenya diluncurkan.

Game ini gratis untuk dimainkan dan bertema “shinobi formation battle.” Dalam game ini pemain akan mengatur posisi-posisi ninja yang digunakannya di dalam pertarungan. Pemain menggerakkan setiap karakter di dalam layar dan akan menyerang siapa saja yang ada di dalam range karakter tersebut. Bila ada karakter ally yang berada dalam range yang sama, keduanya akan melaksanakan sebuah serangan kombinasi.

Penasaran? Lihat saja video tutorial game bahasa Jepangnya di bawah ini.

Game ini juga akan memiliki fitur multiplayer sampai 3 pemain, dan memiliki cut-in sinematik dari game Narutimate Storm. Bandai Namco akan merilis versi Inggrisnya dengan judul Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Blazing tahun ini.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.