Yurika Kubo Mengajak Donor Darah di Prefektur Nara

July 31, 2016 5:09 pm
Yurika Kubo Mengajak Donor Darah di Prefektur Nara

Donor darah memiliki banyak manfaat positif di balik besarnya jarum yang akan menusuk lenganmu. Mulai dari pembersihan darah, donor darah juga dipercaya bisa menurunkan kolesterol, mengurangi risiko penyakit jantung, membuat pikiran lebih stabil, dan masih banyak lagi. Namun tidak semua orang mau mendonorkan darahnya karena berbagai macam ketakutan. 

JOI - yurika kubo donor darah (3)

Karena itu, prefektur Nara mencoba melakukan pendekatan lain dan bekerja sama dengan Palang Merah setempat memanggil Yurika Kubo untuk menarik para pendonor. Mungkin kamu lebih mengenal Yurika Kubo sebagai seiyuu dari Hanayo dalam seri Love Live!.

Selain tampil dalam poster, Kubo juga merekam video berdurasi 8 menit berisi pesan terima kasih yang akan dimainkan untuk para pendonor setelah setidaknya mendonorkan 400mL darah mereka. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi gedung Kintetsu Nara Station,  Palang Merah di Yamatokoriyama, atau bus donor darah yang berkeliling prefektur tersebut sejak tanggal 11 Agustus sampai 25 September.

JOI - yurika kubo donor darah (2)

Selain itu, Kubo juga sudah ditunjuk sebagai duta besar donor darah, apakah kampanye ini dapat membuatmu semangat untuk mendonorkan darahmu?

Sumber: ANN