Aqours Akan Menggelar Konser Pertamanya di Bulan Februari 2017

August 1, 2016 19:00
Aqours Akan Menggelar Konser Pertamanya di Bulan Februari 2017

Detil-detil terbaru untuk konser yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Aqours dan Love Live! Sunshine!! akhirnya termuat dalam sebuah acara livestreaming di Nico Nico. Konser yang rencananya akan menjadi sebuah event berdurasi 2 hari tersebut akan diadakan pada tanggal 25 dan 26 Februari 2017 di Yokohama Arena!

JOI - love live sunshine aqours 1st concert (3) JOI - love live sunshine aqours 1st concert (2)

Bagi kamu yang ingin membeli tiket lebih awal dan membuktikan dedikasimu sebagai penggemar Aqours sejati, maka kamu bisa mencoba membeli Blu-ray edisi terbatas volume 1 dan 2 Love Live! Sunshine!! yang akan memuat sebuah tiket lotere untuk membeli tiket lebih awal. BD Volume pertamanya akan dijual pada tanggal 27 September, dan volume keduanya pada tanggal 26 Oktober mendatang. Keduanya akan diberi harga 4.500 Yen.

JOI - love live sunshine aqours 1st concert (4)

Tiket lotere tersebut pun tidak untuk semua tiket, tiket lotere dari BD volume 1 menawarkan kesempatan membeli tiket pada untuk 25 Februari, dan tiket lotere dari BD volume 2 akan menawarkan kesempatan membeli tiket untuk tanggal 26 Februari. Jadi kamu harus membeli keduanya bila ingin datang 2 hari ke konsernya.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba peruntunganmu?

Sumber: Crunchyroll