Pengisi Suara dan Para Penggemar Merayakan Ulang Tahun Chika 2016!

August 1, 2016 10:00
Pengisi Suara dan Para Penggemar Merayakan Ulang Tahun Chika 2016!

Memasuki bulan Agustus, sebelum merayakan ulang tahun Honoka yang akan jatuh pada tanggal 3 Agustus nantinya, para Loveliver pada hari ini merayakan ulang tahun Chika Takami dari Aqours yang jatuh pada tanggal 1 Agustus. Happy Birthday Chika 2016!


Hari ini adalah ulang tahun Chika-chan?. Pertemuan kami benar-benar sebuah keajaiban, aku ingin bisa tertawa bersamanya sambil terus maju ke depan, bersama-sama melihat berbagai pemandangan. Aku akan memberikan seluruh cintaku dari tempat apapun, dan aku berdoa semoga Chika bisa terus-terusan dicintai oleh banyak orang ♡

Anju Inami, pengisi suara Chika mengucapkan selamat ulang tahun dengan mencantumkan foto-foto yang pernah ia ambil selama ini.



Tweet di atas adalah sebagian kecil dari para penggemar yang ikut meramaikan ulang tahun Chika di Twitter, bagaimana dengan kalian?

Bagi kalian yang ingin melihat ucapan-ucapan selamat lainnya atau ingin ikut meramaikannya, kalian bisa cari di twitter dengan menggunakan hashtag #高海千歌生誕祭2016

CHIKABD
Jangan lupa untuk login di game Love Live School Idol Festival untuk mendapatkan 5 Loveca Stone gratis dan mendengarkan ucapan selamat dari para member Aqours lainnya ya!