Kisah Dibalik Layar Kolaborasi Epic Meal Time Dan Square Enix

August 1, 2016 11:00
Kisah Dibalik Layar Kolaborasi Epic Meal Time Dan Square Enix

Jepang bisa dibilang sebagai salah satu surga jajanan pinggir jalan, berbagai jenis masakan dengan beragam bentuk dan jenis bisa ditemukan dipinggir jalanan Jepang. Hal inilah yang mengundang salah satu youtuber yang mengulas mengenai makanan asal Kanada, Epic Meal Time, untuk datang ke Jepang. Setelah melakukan kolaborasi dengan youtuber asal Jepang, Yuka Kinoshita, channel ini berkesempatan berkunjung ke kantor Square Enix dan melakukan proses syuting di kantor Square Enix.

Dalam video berdurasi 8 menit tersebut, terlihat pada awal video Epic Meal Time didampingi penerjemah berkunjung ke sebuah minimarket untuk berbelanja bahan makanan. Kemudian mengunjungi sebuah restoran cepat saji dan membeli 80 buah chicken nugget. Baru pada bagian tengah video, mereka bertemu dengan Hajime Tabata, direktur Final Fantasy XV. Kedua terlibat pembicaraan konyol seputar makanan kemudian disusul dengan proses memasak bahan makanan yang mereka beli di minimarket dengan makanan yang mereka beli di restoran cepat saji untuk menciptakan Cheeseburger Bento Box.

Dilain kesempatan pihak Square Enix menggunggah video dibalik layar proses syuting Epic Meal Time di kantor Square Enix.

Tomohiro Hasegawa selaku Art Director menjelaskan alasan Square Enix menerima kolaborasi bersama Epic Meal Time. Kemudian Harley Morenstein mewakili Epic Meal Time mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap budaya kulinari di Jepang sehingga mereka melakukan kolaborasi bersama Yuka Kinoshita dan Square Enix. Tak ketinggalan komentar Harley mengenai Final Fantasy XV, Square Enix pun memberikan cinderamata kepada pihak Epic Meal Time yaitu dua buah pisau. Pisau yang diberikan oleh pihak Square Enix dapat memotong sebuah roti dengan sangat bagus.

Final Fantasy XV sendiri akan rilis pada tanggal 30 September 2016 pada console PS4 dan Xbox One.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.