Merayakan Popularitasnya, ‘Re:Zero’ Membuat Video 8bit Emilia dan Subaru

August 1, 2016 16:30
Merayakan Popularitasnya, ‘Re:Zero’ Membuat Video 8bit Emilia dan Subaru

Popularitas Re:Zero sepertinya terus menanjak, begitu pula dengan popularitas para waifu dalam seri tersebut yang sepertinya terus menanjak sejalan dengan serinya. Namun mari kita berhenti sejenak dan kembali ke masa-masa awal dimana Emilia merupakan satu-satunya kandidat waifu terbaik dengan bisikannya. Masih ingatkah dengan masa-masa itu?

Memperingati follower mereka yang kini sebanyak 110.000 orang, Re:Zero kemudian ingin mengingatkan para penggemar dengan hal tersebut. Mereka membuat sebuah video klip untuk lagu image episode ke 8, “Bouya no Yume yo” yang dinyanyikan oleh Rie Takahashi. Video tersebut memperlihatkan hizamakura Emilia dan Subaru dengan gaya klasik 8bit yang lucu.

Sebelum ini, mereka juga merayakan 20.000 follower mereka dengan icon 8bit dan juga merayakan 30.000 follower dengan sebuah wallpaper Emilia. Artinya, follower mereka berhasil bertambah sebanyak 80.000 orang dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Apakah follower mereka masih bisa bertambah? Saya rasa melihat kepopulerannya di banyak negara, laju pertambahan follower tersebut belum akan melambat.

Now if you excuse me, saya ingin tidur sambil nangis mendengar suara lembut Emilia.

Sumber: Crunchyroll