Nico Touches The Walls Akan Menyanyikan Lagu Tema Season Ketiga Haikyuu!!

August 1, 2016 2:00 pm
Nico Touches The Walls Akan Menyanyikan Lagu Tema Season Ketiga Haikyuu!!

Dalam edisi ke 35 majalah mingguan Shonen Jump, diberitakan pada hari Senin kalau Burnout Syndromes dan NICO TOUCHES THE WALLS akan menyanyikan lagu tema untuk seri Haikyuu!!. Tepatnya season ketiga mereka yang akan tayang pada bulan Oktober nanti. Burnout Syndromes akan menyanyikan lagu tema berjudul “Hikariare” dan NICO TOUCHES THE WALLS akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Mashi Mashi.

Staf yang akan mengerjakan anime ini akan kembali dari 2 season sebelumnya. Susumu Mitsutaka akan mengepalai anime ini sebagai sutradaranya di studio Production I.G. Mariko Ishikawa akan berperan sebagai asisten sutradaranya. Naskahnya akan ditulis oleh Taku Kishimoto sedangkan Takahiro Kishida akan mengerjakan desain karakternya. Yuuko Yahiro bersama Takahiro Chiba akan mengarahkan animasinya. Hiromi Kikuta akan mengarahkan suara dan Yuuki Hayashi bersama Asami Tachibana akan membuat komposisi musiknya. JOI - haikyuu s3 lagu tema (2) Edisi ke 35 tersebut juga memperlihatkan para anggota tim Akademi Shiratorizawa dalam seragam mereka.

  • Subaru Kimura sebagai Satori Tendou
  • Shimba Tsuchiya sebagai Tsutomu Goshiki
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kenjirou Shirabu
  • Teruyuki Tanzawa sebagai Reon Oohira
  • Takuma Terashima sebagai Eita Semi
  • Kenji Fukuda sebagai Hayato Yamakata
  • Daiki Ōmori sebagai Taichi Kawanishi

Selain itu diumumkan juga kalau Ryota Takeuchi akan kembali memerankan Wakatoshi Ushijima. Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Sumber: ANN