Sekai Project Membuka Pre-Order Eksklusif Nekopara Trading Figures Box

August 1, 2016 18:00
Sekai Project Membuka Pre-Order Eksklusif Nekopara Trading Figures Box

Bagi para penggemar seri Nekopara yang sampai saat ini masih ngiler ingin memiliki figure-figure karakternya yang imut-imut, mungkin figure yang satu ini bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik. Sekai Project pada awal bulan Juli lalu mengumumkan Nekopara Collectible Trading Figure Box, sebuah set para cat girls yang bekerja di La Soleil cafe.

JOI - nekopara figure trading box (2)

Setiap figure tersebut berdiri setinggi 60mm, dan cocok untuk dipajang berbarengan, karena punya satu saja sepertinya tidak cukup. Selain figure, kamu juga bisa mendapatkan sebuah shikishi (kertas bergambar) yang memuat ilustrasi eksklusif dari Sayori, kreator serta ilustrator dari seri ini. Tidak lupa setiap shikishi juga ditandatangani sendiri oleh Sayori sehingga membuatnya semakin terasa spesial.

Setiap kotak akan berisi 8 figure serta shikishi yang dibanderol dengan harga 100 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah sebelum pajak dan ongkos kirim. Figure ini juga secara eksklusif hanya dijual di situs Sekai Project saja dan tidak dijual di toko-toko lain. Sayang, saat ini Sekai Project hanya dapat mengirimkan figure tersebut ke benua Amerika dan Eropa saja.

JOI - nekopara figure trading box (3)

Saat ini JOI sedang bertanya mengenai kemungkinan bagi figure tersebut untuk bisa dikirimkan ke Indonesia, kami akan segera memberikan update bila ada berita lebih lanjut.

Sorry. No data so far.