Hyadain Menarasemen Ulang Lagu Opening ‘Crayon Shinchan’

August 2, 2016 4:30 pm
Hyadain Menarasemen Ulang Lagu Opening ‘Crayon Shinchan’

Ken’ichi Maeyamada atau yang lebih dikenal sebagai Hyadain baru-baru ini dikabarkan mengaransemen lagu opening Crayon Shinchan yang pernah tayang pada tahun 1993 hingga 1995. Hal ini diungkap oleh pihak staf Crayon Shinchan, lagu berjudul Ora wa Ninkimono yang diaransemen ulang oleh Hyadain ini akan digunakan untuk memperingati hari jadi ke-25 serial anime Crayon Shinchan.

Sedangkan lagu pembuka versi Maeyama yang berjudul Ora wa Ninkimono 25th MIX akan menjadi lagu tema untuk serial anime original dengan judul Crayon Shin-chan: Alien vs. Shinnosuke yang tayang di Amazon Video Japan.

shinchan

Lagu opening serial anime Crayon Shinchan dibawakan oleh Akiko Yajima, yang merupakan seiyuu Nohara Shinnosuke/Shin-chan pada tahun 1993 dan berhasil masuk ke Oricon Top 10 chart.

Serial anime Crayon Shin-chan: Alien vs. Shinnosuke dengan jumlah 13 episode ini akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada tanggal 3 Agustus besok di Jepang tentunya dan kemudian disiarkan melalui streaming untuk wilayah Amerika, Inggris, Jerman dan negara-negara lain. Semoga saja Indonesia juga kebagian.

Tidak seperti serial anime utamanya yang bersetting Jepang modern, serial anime terbaru ini akan ber-setting di “sebuah ruangan tertutup” 100 tahun mendatang dengan genre suspense comedy. Kisahnya dimulai saat Shin-chan dan keluarganya bangun dari tidur panjang dimana mereka menemui kalau mereka berada disebuah pesawat luar angkasa. Serial anime ini akan menyajikan berbagai event tak terduga didalam pesawat luar angkasa tersebut.

Michio Mihara bekerja sebagai conceptual designer, art director, storyboarding, dan unit director untuk film Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki yang tayang di tahun ini juga menjadi sutradara untuk serial anime spinoff Crayon Shin-chan: Alien vs. Shinnosuke. Kimiko Ueno yang pernah menjadi penulis screenplay untuk film Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishūgeki menulis naskah cerita di serial anime spinoff ini sedangkan Yuichiro Sueyoshi menjadi karakter desainer dan kepala sutradara animasi.

Sumber: ANN