‘Little King’s Story’ Versi PC Rilis 6 Agustus

August 2, 2016 17:00
‘Little King’s Story’ Versi PC Rilis 6 Agustus

XSEED Games akhirnya mengumumkan bahwa “Little King’s Story” Versi PC akan rilis pada tanggal 6 Agustus melalui Steam, GOG, dan Humble Store. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer perdana versi PC-nya.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang anak laki-laki yang berasal dari desa kecil. Suatu hari, pada saat dia bermain sendirian di kamarnya, dia diganggu oleh sekelompok tikus. Sang anak pun mengejar para tikus dan membawa dirinya tersasar di tengah hutan yang misterius. Di sana, dia menemukan sebuah mahkota yang membuat dirinya bisa memberi perintah ke orang lain. Sekarang, dia menjadi pemimpin kerajaan Alpoko dan memiliki tugas untuk membuat kerajaan ini menjadi kerajaan yang terkenal.

Little King’s Story awalnya memiliki 2 versi, versi Wii yang terlihat imut dan versi PS Vita yang terlihat moe. Versi PC ini adalah HD remaster dari versi Wii yang mendapatkan respon yang sangat positif. Game ini menggabungkan gameplay real-time strategy dengan gameplay membangun kerajaan.

Little King’s Story akan dijual dengan harga 24,99 Dolar (sekitar 320 ribu Rupiah), tetapi XSEED akan mengadakan promo diskon 10 persen selama seminggu pertama peluncuran game-nya.

Sumber: Gematsu