Trailer Ketiga ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Perkenalkan Nobunaga, Motonari, dan Sourin

August 2, 2016 12:00
Trailer Ketiga ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Perkenalkan Nobunaga, Motonari, dan Sourin

Shirogumi New Media Development telah merilis trailer ketiga untuk “Sengoku Otome: Legend Battle.” Trailer ini memperkenalkan gaya bertarung karakter-karakter yang bisa kalian mainkan dalam game ini.

Ada 3 karakter yang diperkenalkan dalam trailer ini. Karakter pertama yang diperkenalkan adalah Oda Nobunaga yang ahli dalam pertarungan jarak dekat dan menengah. Dengan menggunakan pedang besarnya, Nobunaga bisa memberi damage yang besar ke lawan. Sedangkan Mori Motonari ahli dalam pertarungan jarak dekat dan merupakan karakter yang tricky, contohnya bisa menghilang pada saat dash. Dan karakter terakhir adalah Otomo Sourin yang ahli pertarungan jarak menengah. Dia juga memiliki banyak serangan jarak jauh, tetapi sebagai gantinya memiliki parameter yang lemah.

Sengoku Otome: Legend Battle adalah tag-team battle action yang menghadirkan berbagai karakter-karakter bersejarah dari era Sengoku dalam wujud perempuan. Sengoku Otome: Legend Battle akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu