Detilkan Ujian Alchemist & Kota di ‘Atelier Sophie,’ Gust Sinyalkan Game Baru

August 3, 2016 13:00
Detilkan Ujian Alchemist & Kota di ‘Atelier Sophie,’ Gust Sinyalkan Game Baru

Gust telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey” seputar ujian menjadi alchemist yang memiliki sertifikasi dan juga beberapa fitur baru. Selain itu, Gust juga akan mengumumkan game baru dalam waktu dekat ini lewat acara khusus.

Kumpulkan Surat Rekomendasi

atelier-firis-ujian-2

Untuk bisa ikut ujian sertifikasi alchemist pada tahun depan, Firis harus mengumpulkan berbagai surat rekomendasi dari berbagai alchemist yang dikenal sebagai “certified alchemist.” Kalian akan pergi mengunjungi berbagai kota dan desa sambil mengumpulkan surat rekomendasi.

Mendesain Atelier Kalian

atelier-firis-ujian-3

Atelier yang menjadi markas kalian dan selalu kalian bawa kemana-mana agar bisa melakukan synthesis di mana pun, atelier ini juga memiliki ukuran yang luas. Kalian akan bisa merias ruangnya dengan menaruh berbagai furnitur. Bahkan ada dekorasi yang memiliki efek spesial

Kendaraan yang Misterius

atelier-firis-ujian-4

Ada banyak alat berguna yang bisa kalian buat melalui synthesis. Bahkan kalian bisa membuat alat yang bisa kalian kendarai untuk mencapai daerah yang tidak bisa dicapai dengan cara jalan kaki.

Berpakaian dengan Penuh Gaya

atelier-firis-ujian-5

Firis akan berpetualang dengan berbagai pakaian yang sesuai dengan lingkungannya. Ini adalah tampak kostum “Flora of Purity.”

gust-bishoujo-matsuri

Selain itu, Gust juga telah membuka situs baru yang diberi nama “Bishoujo Matsuri” (Beautiful Girls Festival). Situs ini berisikan pengumuman beberapa game yang dikerjakan oleh Gust secara sekaligus. Game pertama adalah Atelier Firis untuk PS4 dan PS Vita. Sedangkan untuk game kedua, situs teaser-nya akan dibuka pada tanggal 4 Agustus dan gambar latar memperlihatkan suatu gambar yang gelap dan buram. Sedangkan game ketiga hanya bertuliskan “Segera.”

Atelier Firis akan rilis di Jepang pada tanggal 29 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.