Novel Epilog ‘Naruto’ Akan Diangkat Menjadi Anime

August 3, 2016 18:30
Novel Epilog ‘Naruto’ Akan Diangkat Menjadi Anime

Sampul luar dari novel Naruto Konoha Shinden Yukemuri Ninpou-chou buatan Shou Hinata mengumumkan kalau sebuah adaptasi anime dari 3 cerita epilog Naruto akan disiarkan pada musim dingin. Anime tersebut akan mengadaptasi Shikamaru Hiden buatan, Konoha Hiden milik Hinata, dan Shin Towasa yang menceritakan kisah Sasuke. Majalah Shonen Jump akan memuat lebih banyak informasi mengenai adaptasi anime ini di edisi selanjutnya.

JOI - naruto epilog jadi anime (3)

Setelah Masashi Kishimoto mengakhiri manga-nya di bulan November 2014, Shueisha telah menerbitkan setidaknya 10 novel berbasis seri tersebut. Ada 6 volume Hiden yang menceritakan kisah-kisah dari karakter-karakter yang berbeda. Mereka adalah KakashiShikamaruGaaraSakuraAkatsuki, dan ninja-ninja lain di Konoha.

JOI - naruto epilog jadi anime (2)

Novel seri Shinden saat ini sudah mencapai 3 volume, 2 novel mengenai Itachi diterbitkan tahun lalu dan ditayangkan sebagai anime di tahun ini. Shinden milik Sasuke juga diterbitkan pada akhir tahun lalu. Shueisha juga menerbitkan Naruto: Dojunjou Ninden pada bulan Agustus tahun lalu.

Sumber: ANN