Single Aqours Dirilis Bertepatan Dengan Ulang Tahun Honoka, Happy Birthday Honoka 2016!

August 3, 2016 3:00 pm
Single Aqours Dirilis Bertepatan Dengan Ulang Tahun Honoka, Happy Birthday Honoka 2016!

Berselang 2 hari dari ulang tahun Chika dari Aqours, sekarang giliran pemimpin dari grup μ’s yang merayakan ulang tahun untuk kesekian kalinya, Honoka Kousaka dari μ’s. Seperti biasa, jangan lupa untuk login ke dalam game Love Live! School Idol Festival untuk mengambil 5 Loveca Stone gratis seiring dengan perayaan ulang tahun Honoka.


KIMETA

Bertepatan dengan ulang tahun Honoka, pada hari ini insert single pertama Aqours untuk anime Love Live! SunshineKimeta Yo Hand in Hand / Daisuki Dattara Daijoubu dirilis. Apakah ini suatu kebetulan atau memang disengaja?

Meski animenya sudah berakhir dan banyak yang sudah move on ke Aqours, para fans Honoka masih setia merayakan ulang tahunnya, dengan berbagai gambar dan ucapan selamat yang ditujukan kepadanya, berikut ucapan-ucapan selamat dari para pengguna twitter:

 



Kumpulan Latte Art dari Belcorno untuk Honoka, dengan 9 macam pose berbeda


Kisaragi Rei menampilkan seluruh petit nendoroid Honoka yang ia buat sejak Desember 2014 sampai sekarang



Shirataki Kongou, atau lebih dikenal sebagai @vern_lost juga merayakannya dengan foto Dollfie Custom yang mengenakan baju pegawai Lawson.



Ada juga fans yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada Honoka dan Chika secara bersamaan.



Tentunya masih banyak lagi orang-orang yang merayakan ulang tahunnya, yang dapat kalian cari sendiri di twitter dengan hashtag #高坂穂乃果生誕祭2016

LL HONOKA01

Kegigihan, semangat dan keceriaannya memberikan harapan, yang pada akhirnya memungkinkan μ’s terbentuk dan menginspirasi Chika untuk memberanikan diri maju dan mendirikan Aqours. Sekali lagi, Happy Birthday Honoka-chan!