Ai Kayano ‘Bertarung’ dengan Managernya di ‘Kayanomi’ Episode 6

August 3, 2016 12:00 pm
Ai Kayano ‘Bertarung’ dengan Managernya di ‘Kayanomi’ Episode 6

Channel YouTube Animate Times telah menayangkan episode keenam dari “Kayanomi,” acara yang dibintangi oleh seiyuu Ai Kayano yang menikmati berbagai macam sake. Episode keenam ini masih kelanjutan dari episode sebelumnya yang bertempat di tempat minum sake bernama Kurand.

Episode ini bisa dibilang dibagi menjadi 2 bagian. Dalam bagian pertama, Kayano bertarung dengan managernya dalam pertandingan menebak merk sake. Di Kurand, terdapat sebuah botol yang bernama Welcome Drink. Para pengunjung bisa ikut bertanding dengan mencoba minuman tersebut dan kemudian membandingkan dengan 6 botol terpilih yang salah satunya memiliki isi yang sama dengan Welcome Drink.

Sedangkan di bagian kedua, Minuman yang dicoba adalah namazake atau sake yang tidak melalui proses pasteurisasi. Untuk menemaninya, Dia juga menikmati telur yang dibeli oleh managernya. Ternyata Kurand adalah tempat minum sake yang cukup unik karena pengunjung bisa bebas membawa makanan, membeli makanan ketika di tengah sesi minum, hingga memesan delivery. Saking bebasnya, Kayano mengatakan bahwa tempat minum ini terlalu baik.

Episode ini ditutup dengan Kayano menikmati minuman dessert yang berupa sake yang rasanya benar-benar seperti buah ara dan cocok untuk dinikmati sambil makan es krim.