[Waifu Wednesday] Rem

August 3, 2016 6:00 pm
[Waifu Wednesday] Rem

Mungkin ini kali kesekian JOI bikin Waifu Wednesday sebelum anime-nya tamat. Saya sendiri memang sudah lama mempunyai niatan untuk membuat Waifu Wednesday untuk Rem dan menunda hingga anime-nya tamat. Tapi saya tidak bisa menahan hasrat saya lagi setelah episode 18 tayang kemarin dan saya harus wajib menuliskan ini minggu ini juga.

Rem adalah seorang demon yang bekerja di kediaman Roswaal dan mempunyai kakak kembar bernama Ram. Rem pada awalnya terlihat dingin dan kaku, tetapi seiring berjalan cerita makin terkuak sisi asli yang sangat manis.

+ Jago Urusan Rumah Tangga

rem-ww-1

Salah satu kriteria waifu idaman sekarang ini adalah bagaimana ia bisa membantu menyelesaikan urusan rumah tangga. Tidak perlu khawatir karena Rem mempunyai skill yang sangat mumpuni! dia bisa melakukan segalanya mulai dari masak, mencuci, hingga berbersih. Nampaknya memang kamu tidak perlu menyewa maid lagi jika bersamanya. Dan jika fetish mu adalah seragam maid, tidak perlu khawatir karena baju defaultnya memang seragam maid!

+ Siap Melindungimu dari marabahaya

rem-ww-3

Rem mempunyai kekuatan yang bisa digunakan untuk membunuh melindungimu. Dengan modal sebuah bola besi berduri raksasa, dia dengan tidak segan menghajar musuhnya. Rem juga mempunyai beast mode yang dimana kekuatan nya akan bertambah berkali-kali lipat. Kamu tidak perlu khawatir jika bersamanya karena dia siap menggunakan kekuatannya kapanpun. Bahkan dia dengan sangat siap mengorbankan dirinya demi melindungimu!

+ Kadar Cinta Yang Tidak Perlu Dipertanyakan Lagi

rem-ww-7

Sangat sulit mengukur kadar cinta yang diberikan Rem kepada kamu karena besaranya tidak bisa diukur. Kalau menggunakan alat ukur mungkin sudah rusak. Atau kalau kata Bezita “it’s over nine thousaaaaaandddddd!!”. Dia bisa memberikan penjelasan dengan sangat detail kenapa ia cinta kepada kamu yang saya yakin akan membuat para husbando klepek klepek dengan pernyataannya yang sangat manis itu.

+ Berpikir Sangat Jauh Ke Depan

rem-ww-8

Rem berpikir sangat jauh ke depan mengenai masa depan yang akan dilalui bersama kamu. Dia akan bercerita sampai ke detilnya mulai dari bagaimana cara tinggal berdua, cara mencari nafkah, bagaimana anaknya nanti, hingga bagaimana dia melalui masa tua bersama. Semua bisa dipikirkan dengan sangat matang olehnya. Itu membuktikan bahwa ia dengan sangat siap membangun rumah tangga bersamamu.

+ Meskipun Cintanya Tak Terbalas, Dia tetap sukarela mendukungmu

rem-ww-9

Wanita mana yang cintanya tidak terbalas tetap akan mendukung pujaannya dalam hal cinta kepada wanita lain? Rem adalah salah satu dari sangat sedikit wanita yang seperti itu. Bagi dia yang terpenting adalah kebahagian orang yang dicintainya dan dia tidak mau jika orang yang dicintainya itu masih menyimpan rasa kepada orang lain, bahkan mendukungnya hingga orang itu menggapai cintanya. Seriously, saya akan kutuk siapapun yang menyia-nyiakan wanita super ikhlas macam ini!

– Bisa bikin hatinya meleleh?

rem-ww-2berani ngadepin Rem yang masih begini?

Rem mempunyai sifat yang sangat dingin pada awalnya karena peristiwa yang terjadi di desanya dulu. Dia yang dulu tidak segan-segan menghabisi orang yang mengancam kedamaian dari tempat yang dijaganya. Apalagi jika kamu mempunyai aroma witch, maka siap-siap aja bola besi berduri yang kelihatan sakit itu menghantam dirimu. Nampaknya kamu harus mempunyai kemampuan untuk revive atau immortal terlebih dahulu sebelum dapat membuatnya meleleh hatinya.

Rem menurut saya merupakan sebuah gambaran waifu yang nyaris sempurna yang mungkin sangat sulit ditemui. Dan saya tidak berlebihan jika bilang dia adalah best waifu untuk saat ini. Dia sebenarnya tidak perlu berusaha terlalu keras karena akan membuat pamor Emilia makin turun, kasihan sekali Emilia kalau Rem terlalu berusaha. Saya juga tidak habis pikir kepada Subaru terutama yang tega menyia-nyiakan waifu yang satu ini.

Dengan bebagai sifat diatas, saya mau tanya, siapa yang tidak mau menjadi orang yang dicintai Rem? mungkin hanya orang bodoh macam Subaru.

rem-ww-5

Kenapa kamu trying hard sekali nak untuk orang macam Subaru?