Nikmati weekend-mu dengan Mengunjungi Yamato Damashii XI di Bandung

by
August 3, 2016 19:30
Nikmati weekend-mu dengan Mengunjungi Yamato Damashii XI di Bandung

Untuk ke-11 kalinya Himade STBA Yapari-ABA Bandung mempersembahkan “Yamato Damashii XI” dengan tema “Shizensai” atau “Festival Alam”. Acara akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 6 – 7 Agustus 2016, di kampus STBA Yapari-ABA Bandung (Jl. Cihampelas no.194). Pada hari pertama akan diselenggarakan kegiatan yang berkaitan dengan perlombaan akademik yang dikhususkan bagi siswa/i SMA sederajat tingkat Jawa Barat, sedangkan pada hari kedua merupakan acara puncaknya.

Poster Yamato Damashii XI

Acara tahunan Himade STBA Yapari-ABA Bandung ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini Yamato Damashii akan mengunggulkan dekorasi-dekorasi bak hutan sesuai dengan temanya yaitu “Shizensai” atau “Festival Alam”, sebagaimana sejatinya pohon rindang di hutan, menaungi makhluk hidup di bawahnya dengan akar-akar pepohonan yang saling bertemu. Kami juga menginginkan agar konsep ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota dan menjadi lebih kuat dalam himpunan layaknya keluarga serta sesuai fungsi himpunan yang, seperti dedaunan pohon rindang, menaungi orang-orang di bawahnya.

Alam telah menyediakan semua yang dibutuhkan oleh manusia, namun perlu diingat bahwa sumber daya yang disediakan oleh alam bukanlah warisan dari nenek moyang, melainkan titipan dari Tuhan Yang Maha Esa untuk anak dan cucu kita. Sehingga harus dijaga dan dilestarikan keberadaannya agar tetap berkelanjutan hingga ke generasi berikutnya. Salah satu ikon dari alam ialah pohon yang memegang peran sangat penting untuk keberlangsungan hidup manusia. Lewat acara ini, kami berharap bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi khalayak yang menyaksikan serta mengikuti acara ini agar senantiasa menjaga dan melestarikan alam.

Ingin tahu seberapa seru-nya acara Yamato Damashii ini? Berikut adalah foto-foto dari acara tahun lalunya

YAMADA -JOI IMG 1

YAMADA -JOI IMG 2

YAMADA -JOI IMG 4

YAMADA -JOI IMG 5

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi page facebooknya atau juga bisa mengikuti twitter mereka.

Sorry. No data so far.