Manga Bleach Akan Berakhir Tanggal 22 Agustus Dengan ‘Pengumuman Penting’

August 4, 2016 18:00
Manga Bleach Akan Berakhir Tanggal 22 Agustus Dengan ‘Pengumuman Penting’

Edisi ganda majalah Shonen Jump yang akan diterbitkan pada tanggal 22 Agustus mendatang akan memuat akhir dari seri yang sudah kita ikuti sejak kecil, Bleach. Edisi gabungan 36 dan 37 tersebut juga diumumkan akan memuat sebuah ‘pengumuman penting’ mengenai akhir dari perjalanan Ichigo dan kawan-kawan.

Tentu, pengumuman penting ini membuat banyak para netizen berpikir, karena pengumuman penting selama ini sangat beragam. Mulai dari penayangan anime untuk seri tersebut, pembuatan sebuah aplikasi smartphone, film layar lebar, dan yang paling buruk mungkin adalah pengumuman pachinko. Kemungkinan-kemungkinan tersebut mungkin bisa diaplikasikan ke seri ini, banyak yang berpikir kalau anime-nya akan kembali ditayangkan untuk menayangkan sisa akhir dari seri ini.

JOI - bleach important announcement 22 aug

Namun kita berbicara mengenai Kubo Tite, mangaka yang dipercaya suka ngetroll para pembacanya dengan plot device yang beragam. Bagi para pembaca lama, tentu kita tidak bisa begitu saja percaya dengan apa yang Kubo katakan. Di dalam hati kecil saya terbersit keinginan kalau semua ini adalah mimpi yang disebabkan oleh Kyouka Suigetsu milik Aizen, dan dia akan memulai seri baru yang berputar di kehidupan sang pemeran antagonis tersebut.

Kalau menurutmu, pengumuman apakah yang akan diumumkan untuk seri Bleach di bulan Agustus ini?

Sumber: ANN