CEO Level-5: Ingin Lihat Megaton Musashi di Layar Sebesar Mungkin

August 4, 2016 11:00 am
CEO Level-5: Ingin Lihat Megaton Musashi di Layar Sebesar Mungkin

Majalah Famitsu edisi pekan ini menghadirkan wawancara bersama CEO Level-5 yaitu Akihiro Hino. Dalam wawancara ini, Hino membahas tentang Megaton Musashi, cross-media project terbaru dari Level-5.

Berikut adalah rangkuman wawancaranya:

  • Megaton Musashi akan berada di puncak genre robot. Setting-nya akan beresonansi dengan generasi lama.
  • Tokoh utama anime-nya adalah Yamato, tetapi dalam game-nya kalian akan bisa bermain dengan karakter lain. Hal ini serupa dengan Little Battlers eXperience Wars untuk 3DS.
  • Level-5 benar-benar memperhatikan pada bagian keren dari robotnya, “aksi keren dalam kokpit” seperti meneriakkan nama jurus dan menarik tuas.
  • Level-5 mengumumkan mainan yang menyerupai kokpit Musashi, tetapi mereka juga ingin sesuatu yang terhubung dengan game-nya, seperti Capcom yang membuat controller khusus untuk Steel Battalion untuk Xbox.
  • Platform konsolnya masih belum ditentukan, tetapi Level-5 mempertimbangkan untuk 3DS. Karena ada robot besar dan Level-5 cukup berfokus pada anime-nya, mereka juga mempertimbangkan untuk merilisnya di konsol dengan spesifikasi tinggi agar kontennya bisa dinikmati secara maksimal. Hino ingin melihatnya di layar sebesar mungkin.
  • Jadwal rilisnya diperkirakan pada musim panas 2017, sekitar Juli hingga Agustus.

Megaton Musashi adalah cross-media project kelima dari Level-5. Proyek-proyek sebelumnya adalah Inazuma Eleven, LBX, Yo-kai Watch, dan The Snack World.

Sumber: Gematsu