Naoshi Komi Sudah Merencanakan Manga Baru Setelah ‘Nisekoi’ Berakhir

August 4, 2016 7:00 pm
Naoshi Komi Sudah Merencanakan Manga Baru Setelah ‘Nisekoi’ Berakhir

Nama Naoshi Komi tentu sudah cukup tertanam dalam di hati masing-masing pembacanya, baik yang senang maupun lelah dengan perkembangan manga komedi cintanya, NisekoiManga tersebut berakhir di edisi ganda majalah Shonen Jump dan edisi ke 25 dari kompilasinya akan diterbitkan pada bulan Oktober mendatang.

Namun bila kamu sudah bersyukur akhirnya bisa berbaikan kembali dengan teman kamu yang sebelumnya memilih menjadi tim heroine selain yang kamu pilih, mungkin ada baiknya kamu berhenti sebelum bersalaman. Majalah Jump juga memberitahu kalau Komi sudah merencanakan sebuah karya baru yang akan dimuat dalam majalah Jump GIGA (sebelumnya dikenal dengan nama Shonen Jump NEXT!!) edisi keempat yang terbit tanggal 20 Oktober.

JOI - nisekoi ada manga baru (2)

Karya terbaru Komi ini belum diumumkan menjadi sebuah seri yang akan terus berjalan, bisa saja karya tersebut hanya akan menjadi sebuah karya one-shot saja. Namun manga terbarunya tersebut akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna.

Seberapa besar harapan kamu terhadap karya terbaru buatan Komi tersebut? Akankah keturunan dari Raku dan kawan-kawan mengulang tragedi liontin lagi di masa mendatang? Mari kita tunggu saja manga baru milik Naoshi Komi bulan Oktober nanti.

Sumber: ANN