Ungkap Jadwal Rilis, ‘Monster Monpiece’ Versi PC Buka Pendaftaran Beta

August 4, 2016 13:00
Ungkap Jadwal Rilis, ‘Monster Monpiece’ Versi PC Buka Pendaftaran Beta

Idea Factory International telah mengumumkan jadwal rilis untuk “Monster Monpiece” versi PC yang akan dirilis melalui Steam. Selain itu, mereka juga membuka pendaftaran untuk beta test dari game ini.

Monster Monpiece versi PC akan dirilis pada musim gugur, sekitar September hingga November. Card Battle RPG ini sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita dan menghadirkan elemen RPG yang ringan dan kalian bertarung menggunakan berbagai kartu. Versi PC tidak akan menghadirkan fitur multiplayer, tetapi mereka akan menghadirkan grafis yang lebih baik dalam resolusi 1080p. Seluruh kartu dan gambar dari versi Jepangnya akan hadir dalam game ini. Versi Inggris yang dulu rilis di PS Vita mengalami sensor untuk kartu-kartu yang gambarnya “berbahaya.”

monster-monpiece-steam-beta

Untuk betanya akan diadakan pada tanggal 8 Agustus hingga 2 September. Untuk bisa ikut beta, kalian harus memiliki PC dengan koneksi internet yang cukup, akun Steam, berumur 18 tahun ke atas, dan memberikan spesifikasi komputer kalian ke Idea Factory International. Detil lebih lanjut bisa kalian baca dalam link berikut.

Monster Monpiece adalah game pertama dari seri Genkai Tokki. Game lainnya adalah Moe Chronicle, Moero Crystal, dan Seven Pirates.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.