Trailer Terbaru ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris Kenalkan Gameplay

August 5, 2016 11:00
Trailer Terbaru ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris Kenalkan Gameplay

Sega telah merilis trailer terbaru untuk “Hatsune Miku: Project Diva X” versi Inggris. Trailer yang diberi judul “Rhythm” ini memperkenalkan gameplay dan juga mode Concert Editor.

Hatsune Miku: Project Diva X akan menghadirkan story mode untuk pertama kalinya. Dalam mode ini, kalian harus membantu Miku dan kawan-kawannya untuk mengembalikan cahaya yang mulai menghilang dari dunia mereka. Untuk melakukannya, kalian harus memandu mereka ke 5 Cloud (Classic, Cute, Cool, Elegant, dan Quirky) dan mengadakan konser terbaik agar cahayanya kembali.

Seperti biasa, Project Diva X akan menampilkan 4 tingkat kesulitan dan ada sekitar 300 module (kostum) dan aksesoris yang bisa kalian kumpulkan. Masing-masing Cloud akan bereaksi berbeda untuk masing-masing module dan aksesoris. Reaksinya akan meningkatkan bonus Voltage Rate dan juga poin yang didapatkan pemain.

Kalian juga akan bisa menikmati Concert Editor untuk membuat konser yang kalian inginkan. kalian akan bisa juga mengatur karakter Vocaloid yang tampil, gerakan kamera, efek panggung, dan banyak hal lainnya.

Sega mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo versi Inggris dari Project X pada tanggal 9 Agustus 2016. Demo-nya akan tersedia di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Hatsune Miku: Project Diva X versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.