‘Mobius Final Fantasy’ Versi Inggris Resmi Dirilis untuk iOS & Android

August 5, 2016 10:00
‘Mobius Final Fantasy’ Versi Inggris Resmi Dirilis untuk iOS & Android

Square Enix telah resmi merilis “Mobius Final Fantasy” versi Inggris. Bersamaan dengan rilisnya ini, mereka menayangkan launch trailer yang durasinya sangat pendek, hanya 15 detik saja.

Game RPG untuk mobile ini akan menghadirkan modifikasi karakter yang dalam, event, grafis kualitas HD, dan lainnya. Game ini dikerjakan oleh tim Square Enix yang ternama. Beberapa staffnya adalah Yoshinori Kitase sebagai produser dan Kazushige Nojima sebagai penulis skenario. Seseorang juga telah mengkonfirmasikan bahwa game ini menghadirkan dual voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Untuk merayakan peluncurannya, Square Enix membagikan berbagai hadiah. Mulai sejak game-nya rilis hingga tanggal 31 Agustus. Kalian akan bisa mendapatkan berbagai macam barang dalam game-nya seperti senjata milik Tidus dari Final Fantasy X yaitu Brotherhood, karakter kartu Yuna, Ability Ticket, Summon Ticket, dan lainnya. Bonus daily login juga tersedia hingga tanggal 12 Agustus yang berupa Bronze Opener, Ability Ticket, dan Elixir.

Mobius Final Fantasy sudah bisa di-download secara gratis dari App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.