Showa Genroku Rakugo Shinjuu Season Kedua Tayang Januari 2017

August 6, 2016 09:00
Showa Genroku Rakugo Shinjuu Season Kedua Tayang Januari 2017

Majalah Itan edisi ke 33 baru saja mengumumkan pada hari Jumat kalau seri Showa Genroku Rakugo Shinjuu: Futatabi-hen akan ditayangkan pada bulan Januari 2017! Season kedua dari anime ini akan ditayangkan dalam blok program Animeism.

JOI - showa genroku rakugo shinjuu s2 announcement (2)

Sebagai tambahan, edisi terakhir manga-nya yaitu edisi ke-10 akan dibonuskan sebuah cerita baru sebanyak 20 halaman mengenai saat Konatsu dan Yakumo masih muda dan tinggal bersama. Sebuah edisi terbatas dari edisi tersebut akan dijual bersama pamflet dari cerita baru dan desain Kumoto untuk season kedua anime-nya. Edisi ke-10 tersebut akan diterbitkan pada tanggal 7 September.

Anime ini bercerita mengenai seorang narapidana dewasa yang dibebaskan dari penjara karena berkelakuan baik di era Showa Genroku (1960-1970). Dia dipanggil dengan nama Yotarou, sebuah panggilan yang berarti “anti-hero“. Saat dia kembali ke masyarakat, dia ingin memulai hidup kembali dalam sebuah rakugo. Tersentuh oleh peran Yakumo sebagai “pencabut nyawa”, dia kemudian memintanya untuk mengangkatnya menjadi murid.

Season pertama dari seri ini lebih banyak menceritakan mengenai pengalaman Yakumo selama Perang Dunia Kedua dan tahun-tahun setelahnya. Season kedua dikabarkan akan lebih banyak bercerita mengenai dunia modern.

sumber: ANN