Live Action Tokyo Ghoul Memperlihatkan Lebih Banyak Pemerannya

August 7, 2016 10:00 am
Live Action Tokyo Ghoul Memperlihatkan Lebih Banyak Pemerannya

Situs resmi dari film adaptasi live-action Tokyo Ghoul baru saja mengumumkan 3 orang pemeran tambahan pada hari Sabtu. Ketiga pemeran tersebut adalah Yuu Aoi yang akan memerankan Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki yang akan memerankan Koutarou Amon, dan Yo Oizumi yang akan memerankan Kureo Mado.

JOI - pemeran la tokyo ghoul bertambah (2)

Ketiga karakter tersebut akan bergabung bersama Masataka Kubota yang akan memerankan Ken Kaneki dan Fumika Shimizu yang akan memerankan Touka Kirishima. Film ini akan disutradarai oleh Kentarou Hagiwara dan pengambilan gambar utama mereka akan dilaksanakan di antara bulan Juli sampai September tahun ini. Filmnya sendiri akan ditayangkan pada musim panas tahun depan di Jepang.



Setelah melihat lebih banyak pemerannya, apakah mereka akan cocok memerankan peran masing-masing? Melihat akting Masataka Kubota di seri Death Note 2016, sepertinya akting dia sudah tidak diragukan lagi dan menurut saya seharusnya dia bisa memerankan Kaneki.

Tapi tetap saja, mungkin ada baiknya tidak terlalu berharap dari adaptasi live-action, karena semakin tinggi harapan maka semakin sakit juga jatuhnya.

Sumber: ANN