Event Summer Fate/Grand Order Penuh Dengan Servant Seksi

August 8, 2016 7:26 pm
Event Summer Fate/Grand Order Penuh Dengan Servant Seksi

Basically, Delight Works selaku perusahaan pengembang di balik game favorit saya Fate/Grand Order sepertinya going all out dengan event terbaru mereka. Yaitu event summer yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Timing mereka pun bisa dibilang cukup lama, namun saya rasa hal ini dikarenakan mereka menunggu game lain selesai menggelar event mereka masing-masing.

JOI - summer event FGO (3)

Tapi event yang satu ini sebaiknya tidak kamu tinggalkan, dengan judul Chaldea Summer Memories, dipastikan event kali ini tidak akan bisa kamu lupakan. Dimulai dengan yang paling penting, dibonuskannya Scathach sebagai free servant dengan kelas assassin! Wanita yang dulunya menjadi impian semua orang ini akhirnya dibagikan secara gratis bagi para peserta event tersebut.

JOI - summer event FGO (1) JOI - summer event FGO (2)

Assassin Scathach akan diberikan sebagai seorang servant sementara pada bagian pertama event ini, dan dia akan dijadikan permanen di bagian kedua event kalau kamu berhasil menyelesaikan quest-nya.

Omong-omong soal 2 bagian, gacha limited event kali ini juga akan dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama akan memuat servant limited sebagai berikut:

JOI - summer event FGO (1)

  • SSR Lancer Tamamo
  • SR Archer Anne Mary
  • SR Rider Mordred
  • SR Lancer Kiyohime

Keempat servant tersebut juga akan dibalut dengan bikini. Servant limited yang akan tampil di bagian kedua memang belum diperlihatkan, namun berdasarkan iklannya, sepertinya akan memuat Saber ArthuriaMarthaMarie Antoinettedan mungkinMashu.

Untuk bisa memainkan event kali ini, disyaratkan para pemain untuk sudah menyelesaikan map Fuyuki. Event kali ini akan terdiri dari berbagai macam quest yang bisa kamu lakukan dan mengumpulkan item-item spesial yang bisa ditukar dengan bahan ascension dan masih banyak lagi.

JOI - summer event FGO (4)

Pemain juga akan mendapatkan mystic code atau kostum baru untuk Gudao/Gudako, pastinya kostum ini pun satu tema dengan event musim panas, yaitu pakaian renang. Sayang belum ada informasi lebih mengenai skill apa yang akan didapatkan.

Sepertinya event kali ini akan menjadi event yang panas, tidak hanya karena busana para karakternya yang minim, tapi juga tingkat frustrasi para pemainnya.

Apakah kamu sudah siap untuk membakar semua saint quartz dalam event kali ini? Kalau saya sih sudah habis di gacha rate up kemarin untuk mencari Nero dan Medb. Setidaknya dapat 1 lah.

JOI - summer event FGO (2)

Saya juga bingung kenapa luck akhir-akhir ini lagi tinggi.

Gambar: Twitter